jump to navigation

EXTREME KULINER (Makanan Terkutuk !) Juli 24, 2008

Posted by bayupancoro in bayu pancoro, Sekitar Kita.
trackback

Exteme Kuliner, pernah mendengarnya ?? Menurut presepsi saya, extreme kuliner adalah makanan dengan bahan dasar yang berbahan dasar bahan yang tidak umum dikonsumsi seperti ular, biawak, cacing dll. Tetapi mungkin untuk sebagian orang bahan tersebut sudah umum di konsumsi sehingga mereka tidak menganggap sebagai hal yang extreme.

Beberapa tahun silam saya pernah membaca bahwa disuatu tempat di China menyajikan menu Sup Placenta .! Ya benar placenta, yang merupakan suatu organ dalam rahim pada masa kehamilan yang memberikan nutrisi dan melindungi janin sewaktu dalam kandungan. Saya nggak tahu apakah ini oleh orang orang setempat dianggap extreme kuliner ? Tetapi bagi saya, sebelum melihatpun perut saya sudah mual.

Hari ini saya temukan lebih gila lagi. Ini telah dimuat di beberapa blog dengan judul “MAKANAN TERKUTUK”.  Ternyata yang dimaksud adalah “sup janin manusia”.! Astaghfirullah… Sungguh mereka bukanlah manusia. Dan sekali lagi ditemukan di China, untuk lebih lengkap silakan ikuti link ini ( makanan ).

 

Manusia adalah makhluk ciptaan-Nya yang berakal budi. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk mempermudah kehidupan didunia. Tetapi sudah seharusnya dalam berusaha bertahan hidup tetaplah ada batasan- batasan/ norma.

About these ads

Komentar»

1. alex - November 9, 2008

Di kasih uang 10 milyar aja gua ogah lihat apalagi makan . lebih takut dosa sih . Apa mereka nggak kenal namanya dosa Astaghfirullah….!

##
Kalo dosa itu nggak ada apa masih mau ?? Tapi bener ngeliat gambarnya aja dah mau munt** ! Jangan kawatir ini nggak ada di mall mall Indonesia kok…

titi - Februari 24, 2011

klo cuma ngeliad, trs di kasi 10M, gue sih mau, hehe …

icha tarung (@ichatarung) - Desember 29, 2011

Tera amat lue neng …

2. antik - November 16, 2008

pantas aja di negeri mereka banyak bencana, longsor, banjir, deelel. jadi inget kaum nabi Luth, Kaum Tsamud, Kaum Nabi Nuh deelel.
itu beneran ga’ sih.. bukannya itu suatu kejahatan?? kok ga’ ada yang nindak?

3. natha - November 17, 2008

brengs** tuh orang yang ngebikin n’ makan sop bayi…
geli gw ngeliadnya…
emunk manusia” ntu gk tw dosa n’ kurang bersyukur,udh enak d’kasi kaldu ayam,sapi n’ laen” yang gk salah masih jga ngebikin yang aneh” n’ d’larang…

4. D@n'z - Januari 10, 2009

manusia emang rakus2, sudah dari tumbuh-tumbuhan di makan hewan berbagai jenis jg di makan sekarang sesama manusia jg d makan, ck..ck..ck…. mungkin untuk kedepan manusia makan apa lagi ya!!!!!!!!!!!!!

Saybia - Maret 21, 2012

batu :D

5. rizky wahyuni - Januari 15, 2009

y gak gak z deh…….

gw ma gah bgt makan
mang mreka g mikir pha???????
ya allah kiamat da mau dekat msh juga makan kyk gtu

6. fadil_fael - Januari 30, 2009

laknattulla,manusia yang demikian.
dajjal aja ngak mau makan manusia,tapi zaman telah berubah …..dasar manusia terlaknat dimuka bumi.
kalo ketemu orangnya yang melakukan seperti itu,biar aku ganyang mentah2 biar terbalaskan ruh bayi.
wassalam

7. sugih - Februari 25, 2009

anjink modar lu yang bikin sup!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

icha tarung (@ichatarung) - Desember 29, 2011

ia mudah2an cepat mati yg makan/yg buat sup tu ..
g ada otak nya ..
dah ngelibihi bintang …
binatang ajja g mau makn ank nya …

Saybia - Maret 21, 2012

kucing jantan mkan anaknya sndiri loh…

8. Muchammad Zainul Arifin - Maret 6, 2009

Ya Allah….! Beri mereka hidayah dan balas semua perbuatan mereka. karena yang dikorbankan tersebut adalah darah daging yang tidak berdosa. dan maafkan semua perbuatan mereka……………..!

icha tarung (@ichatarung) - Desember 29, 2011

AmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiN ya allah ….

Saybia - Maret 21, 2012

good…

9. @lodeg# - Maret 10, 2009

saya do’akan yang melakukan perbuatan seperti itu masuklah ke NERAKA ZAHANAM.

Abedal - Juni 13, 2009

Amin, Amin, Amin, Ya Robbal Alamin….

10. Rin - Maret 20, 2009

Orang cina aneh”….
astaga…
makanannya…..
mw muntah gw…
hoeQ~

pada gak punya agama apa…
untung gw punya agama..

11. iyonk - Maret 24, 2009

manusia macam apa tuh?!!!!!
mao jadi kaum kanibal kali yeeee,tar lama-lama ada sup toket lagi!!!!!!

12. iis - Mei 4, 2009

ya..allah apa mereka tu nggak punya perasaan sampai bayi aja di bikin sup ,se tau q sich yah sup itu dari sayuran n’ daging yg halal…Dasar orang ngk punya perikemanusian ,q sumpahin lu n9k punya anak

13. eby - Mei 7, 2009

gilla banget dossa tuh !!!

14. begazuLLL - Mei 7, 2009

Astaghfirullah,, orang bukan sich yang makan sop bayi,???
ga da rasa kasiannya,?? rasa kemanusiannya mana,???
ga da makanan yang bisa dimakan lagi apa selain bayi,???
zaman dah edan,, sumanto aja dah tobat,!!!
tobat buuuu,, sebelum da flu bayi,???

15. hendrixcs - Mei 8, 2009

panteek orang chino ko mah !!

16. kariayam - Mei 22, 2009

gak punya otak tuh yg mo makan ke’ gitu
LAAAKKKKKNAAAATTt

17. Alan Hopus - Mei 23, 2009

shit…. orang-orang goblok kaya gitu gak pantes lagi di panggil manusia!!!! GO TO HELL CHINESE KANIBAL….. MOTHER FUCKER

>> Ya…ya…ya.. Tapi jangan mengumpat dong … Trims

18. sigit - Mei 28, 2009

amit2 cabang bulu tangkis

19. putrheea - Mei 29, 2009

subhanallah…..
astaghfirullah…
aku mau muntah ngeliatnya

20. Abedal - Juni 13, 2009

SEGANAS-GANASNYA BINATANG GAK ADA YANG MAKAN BANGSA / JENIS SENDIRI. INI SUDAH LEBIH DARI BINATANG…. INILAH JADINYA MANUSIA YANG SUKA MAKAN APA SAJA…. AKHIRNYA KARENA SEMUA SUDAH DIMAKAN, JADINYA MANUSIA SENDIRI YANG DIMAKAN… BIADAB ! LAKNAT !
BAGI BANGSA YANG “INI” MEMANG GAK ADA LARANGAN UNTUK MAKAN APAPUN….. LIAT AJA OBAT-OBATANNYA, BINATANG YANG PALING MENJIJIKKAN PUN DIJADIKAN OBAT…. DASAR RAKUS, TAK BERPRIKEMANUSIAAN… : SAMA AJA ORTU SI BAYI, YANG MASAK, YANG JUAL, JUGA YANG MAKAN…

21. mas - Juni 27, 2009

mungkin sudah akhir jaman kale…semua pada aneh2.

22. drtommy94 - Juli 22, 2009

Biasa aja ah!

23. ulie - Agustus 18, 2009

ih sumpah……………….

w mau d kzh 10 hiliun ja w kgk mau……………………

astagfirulloh…………………….

24. hamba Allah - Agustus 27, 2009

ANJINK ORANGG YANG MAKAN’Y !!!! JAHANAM ORANG YANG MASAKNYA

GELUT JEUNG AINK …..

nazriel - Agustus 22, 2010

sbar ini semua dah janji ALLAH bhwa akhir jaman nanti manusia akan menjadi aneh..

25. juwita - Agustus 28, 2009

udah gila kale ibukny………………

26. angga - Agustus 28, 2009

mang enak gitu rasanya sup bayi
kasian banget tu anak
gak ada dosa malah di bikin sup
cacatos tu ortunya
kalo ketemu orang yang bikin supnya
wa jadiin sup juga

27. AdhELia_CuTe - September 12, 2009

MEREKA GA PANTES X DI SEBUT MANUSIA!!!!IBLIS BERWUJUD MANUSIA TUH BARU PANTES!

28. ali - Oktober 4, 2009

“ASTAGFIRULLAHALADZIM”!!!!!!!!
Mendingan makan sop kambing!!!!!!!!!
klo ga semur jengkol!!!!!!!!!
MANTAP!!!!!!!!!!!!!!!!

29. Vra - Oktober 21, 2009

Ya Allah,,,,,,

itu orang ga inget sama dosa apa!!!!
manusia laknat,,,,,,, biadap ,,, terkutuk,,,,,,,,!!!

dia gak mikir apa,,, seandainya anak nya dibikin sop juga,,,,,
manusia gk punya hati nurani…..
GO TO HEAL AJA TUH ORANGGGGGG…………..
tobattt,,,, bapak/ ibu,,,, inget anak ny…..

ASTAGFIRULLAHALADZIM…………………….

30. mr.x - November 8, 2009

parah orang china biadab bikin makanan dari janin parah orang china bangsad gak punya hati nurani!!!!!!!

31. si bungul - November 19, 2009

di dalam kitab al-qur’an telah di sebutkan oleh allah ta’ala, bahwa derajat manusia itu lebih tinggi dari pada malaikat, namun juga bisa lebih rendah dari pada binatang, sungguh iblis telah berhasil dalam melaksanakan tugas nya, yaitu menggoda anak cucu adam, sehingga NERAKA pun terlihat seperti SURGA.

32. sarah - Desember 17, 2009

najjiiizz…
setan 2 orng yg kaaih ide kya ge2…..
GOBLOK…

33. ditya winona r - Januari 18, 2010

sadis banget.belum pernah punya anak kali ya tuh abang.walaupun w masih SMP tapi ini sadis bayi.apa rasanya?????? dosa iya enak enggak ihhhh sadis 1.000.000x.mending dihilangin deh tempat gituan…BIADAB……

34. irvan mahasiswa ISI padang panjang - Maret 28, 2010

tobat lai yuangGgGgG.!

35. lia - April 10, 2010

Biadab!!!.. Begitu banyak suami istri yang menginginkan anak!!! Tapi KAU china!!! akhh… g sanggup deh!!!! Terkutuklah Kau

36. ELDI JHONTHA - April 18, 2010

ASSSSSSSTAGHHHHHHHHHHHHHFIRULLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH
KIAMAT SUDAH DEKAT
NAUZUBILLAH MIN ZALIK

37. Dewa - Mei 14, 2010

slow aja x emang itu pilihan hidupnya paen u koar2 TOLOL XXXXXXX…

38. fanny - Mei 20, 2010

astagfirullah………………………….
mending mati dari pada gw makan manusia……..
emang ga punya otak tu orang……..

jijik gw…………

syarif hidayatullah - November 17, 2010

bener lebih baik mati dari pada d masak???????
astagfirullah al”azim
kiamat sudah d depan mata kita

39. acha&fitri - Mei 23, 2010

ikh……serem bngtz sikh…….
ithu kan anak baby
siapa iiank mau makan na khu kasik 1 juta dekh …….

40. delyma asyan_pajagan city - Juni 4, 2010

hanya c dewa doank pembaca yg g’ pny otak, org bqn n’ mkn sup bayi tanggapannya kaya gt. klo darah dging lu yg d’sup baru tw rasa lu dsr SINTING..!!!!!!!!!!!!


Sent on a phone using T9space.com

41. Paroeng Alenk Boys - Juni 4, 2010

INSYAPLAH WHAI MANUSIA HIDUP DIDUNIA INI HNYA SMNTRA. WT ORG YG TRLBT ATS SMUA TU MGA CPT D’BKA KN HT UTK BRTOBT….! MDH2N ALLAH MMbRIKN PRNGTN AGR KLIAN SDR


Sent on a phone using T9space.com

42. resna dewi pratiwi - Juni 6, 2010

dasar yg mskny binatanggggg…….kau aja yg mkn sndr ma keluargamu. dasar anjing kau.

43. FAUZAN - Juli 5, 2010

MUNGKIN BENAR KATANYA MAMA LOREN, KIAMAT SUDAH DEKAT,TAPI YANG AKU PASTIKAN DI CINA YANG HANCUR DULUAN..ASTAUFIRULLOH……

44. SILVI - Juli 5, 2010

DASAR ORANG KAFIR,COBA ADA DI DEPAN MATAKU LANGSUNG AKU HANCURKAN TEMPAT ITU DAN ORANGNYA AKU BUNUH SEMUA,JELASSSSSSSSSSSS ORANG CINA ANJING

45. amrozy - Juli 14, 2010

bangsattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………………….

46. ecco - Juli 16, 2010

haaaaaaaaaaaannnnciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkk……………..
bangsssssssssaaaaaaaattttttttttttt………………..
nneeeerrraaaaaaaaakkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
jjjjjjjjaaaaaahhhannnaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmm…………..

>> Aduhhh.. kok jadi ajang mengumpat ???

47. Dinda - Agustus 22, 2010

astagfirullah!! allahuakbar!! :(( mudah-mudahan die dibales sama Allah SWT , amin! :P

48. Vee_raa - September 15, 2010

Jahat bgt yang makan n yang bikin..kok tega liat bayi kecil ga berdosa gt di mangkuk…ya allah beri tempat mulia bwt bayi malang itu…

49. tan cui lan seng - September 17, 2010

woi enak coy – moga2 di indonesia ada….

amien amien ya robal alamin

derajat kaum - Oktober 20, 2010

astagfirullah ….

di Indonesia gak bakalan ada klo ada langsung hukum mati aja tuh yang buat…. go to heal

keylha - Desember 3, 2010

jgan smpe ad d INA……amendddhhh ea ALLAH……..

50. kecuk - Oktober 14, 2010

ternyata benar ada manusia lebih jahat daripada anjing!!!

51. angga - Oktober 24, 2010

hiiiii… menjijikan… !!

52. syam - November 5, 2010

mgkin org cina x da agama kali ya….yg sggup mkn org yg x dosa seperti itu lo..?

53. syarif hidayatullah - November 17, 2010

hanya manusia bodoh yang ga punya rasa kepprimanisian yang tega melakukannya……..
kiamat sudah d depan mata kita……..

54. keylha - Desember 3, 2010

bneran ne rank ……ga brperikmnusiaan bnerrr….
ga sdar dosa na dh nmpuk,,,,d tmbh ge ma dosa eank ne…
bsedzzz dah…….

55. munandar - Desember 13, 2010

uh…
dasar gak punya perasaan,pakai alasan obat awet muda segala..dasar taiwan. tai..!!

56. very - Desember 13, 2010

gilee benar tu orang,…ga ad prikemanusiaan, biar ga ada lagi yang bisa dimakan di dunia ini, tobat dah gw mau makan yg begituan…haram…..

57. very - Desember 13, 2010

hai orang2 yg beriman, yg tidak beriman tidak hai….

58. jaky - Desember 17, 2010

gmna klo negara cina di bumi hanguskan biar hilang peradaban itu dan anak cucu kita tidak tahu hal seprti itu!

59. Indry - Desember 22, 2010

iiihh …
manusia dibikin sup ???

ga da makanan yg Laen pa ?

iihhh ..
amit-amit ..

60. indra taro - Desember 25, 2010

dah saya duga,,china memang keturunan karnivora…semua serba mentah…kalau nggak ada uang ,,mungkin keluarganya pun dimakan,,,dasar pekerjaan setan,

61. Yen annisa - Desember 28, 2010

ya allah swt..manusia kyk apa ne ya allah swt?gk pny prsaan ank byii msk di gtuin.ya allah mudh2an orng yg buat gtu msk k neraka zahanam slmny.gk pny prsaan..anjritt..

62. wana - Desember 28, 2010

puehhhh,,,pengen muntah sklipun i2 memiliki mcm khsiat slh stux dlh bkn awet muda gk bkln dech….iuwww ogah….

63. putra - Januari 15, 2011

jamaN udah edaN emang gk?? ada lg makaNan yg lain apa makaN manusia tu sama aja SETAAAAAAAAAAN harimau/maCan aja makan manusia dia langsung bunuh dri ni lg manusia makn orok mati nya g bisa dikubur

64. salem - Februari 12, 2011

mereka tu kan tuhan nya gak ad

65. lailayesi - Maret 4, 2011

Yesi :KLO GITU SIH MENDINGAN QW MATI DARI PDA MAKAN MANUSIA.

Laila : lo’ gwe sich cman bsa ucapin astaghfirullah,,, knapa ad manusia iank tega mkan sesama (kanibal) kata.na org2 china tuch pinter2 tpie ko’ gug bsa mikir sosialisme dikit yach,,,, huft

66. Penegak Kebenaran - Maret 16, 2011

Ga perlu ngata-ngatain CINA, ‘KAFIR’, apalagi ngedoain orang-orang Cina masuk neraka segala. Tidak perlu memanfaatkan momen artikel blog ini untuk menumpahkan rasa sentimen sama orang Cina.

Yang kaya gitu bukan cuman di Cina doang, di Jepang dulu juga ada sejarah fetal soup (dari bayi aborsi). 37 suku Indian juga diketahui kanibal, beberapa suku Aborigin, Papua, dll.

Mau yang lebih kejam di dunia modern? Nih silakan kata-katain dan kutuk deh bangsa yang katanya beragama (Indonesia):

Orang Dayak makan daging korban pembunuhannya (dengan alasan takut dikejar sama arwah korban). Search di Google “Borneo Cannibalism” banyak fotonya – terutama pas rusuh Dayak Madura – ada foto polisi dan orang Dayak gotong2 sisa bangkai anak kecil yang abis dibunuh dan dimakan, kaki orang dimakan, dll.

Sering kita dengar di TV orang gali kubur orang dewasa, perawan, dan anak-anak untuk diperkosa dan dimakan dagingnya.

Masih ingat Sumanto?

Masih ingat Mbah Jiwo?

dll dll.

Karena beberapa orang melakukan hal yang begitu, jangan satu bangsa dikutuk dong. Padahal bangsa sendirinya lebih parah.
Oh ya, btw foto sop bayi itu hoax loh, udah lama banget gua liatnya. Tercantum di museumofhoaxes sebagai salah satu hoax yang pernah terkenal (dilengkapi faktanya) – foto palsu yang dibuat di salah satu dapur Canton, PRC.
Orang Cina palsu tuh fotonya, kita bangsa Indonesia yang asli kanibal dan terbukti – beberapa pelakunya malah masih hidup di penjara!!

67. Penegak Kebenaran - Maret 16, 2011

Btw, sumber penulis bilang dari restoran di Tongwan, Taiwan kok pake mata uang RMB(Renminbi). Belakangan malah ngomongin tentang pemerintah China. Ehhh ujung-ujungnya pengunjung blog jadi ngata-ngatain dan mengutuk China.

Ati-ati jadi fitnah..fitnah lebih kejam dari kanibalisme lohh.. hehe

68. angel - April 4, 2011

pesong, ga ada krjaan . mnding makan eek lo sndri aj!!!!!!!!

69. IWAN FAKHRUDDIN - April 20, 2011

aSTAGHFIRULLAH HAL’ADZIM…. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN JALAN YANG TERANG BAGI MANUSIA KOMUNIS CHINA YANG MELAKUKAN INI

70. IWAN FAKHRUDDIN - April 20, 2011

Astaghfirullah Hal Adzim… semoga Allah memberikan jalan yang terang bagi manusia komunis di China yang melakukan ini. Makanan yang dibuat aja seperti itu. Makanan terkutuk….. dan manusianya juga terkutuk……

71. ALUH - Mei 8, 2011

BANGSAT,, SAPA AJA YG MAKAN BANGSA’Y SNDIRI… YG BKIN’Y YG JUAL’Y YG MAKAN’Y DAN YG BRPERAN D DALAM’Y BT MNJADIKAN BAYI SBAGAI MKANAN.. MREKA ITU BANGSATT….. BANGSATTT…. BANGSAT… N BT KOMENTATOR YG NAMA’Y DEWA JG BANGSATTTT……….

72. ALUH - Mei 8, 2011

PENGUMUMAN…. BUAT KOMENTATOR YANG NO. 37 DEWA .. BUAT KAMU BBAAAANNNGGGSAAATTTTT…. ANJIIING,,, SEETTTAAAANNNNN… BUKA’Y KAMU IBA.. MLAH KAMU BILANGIN KOMENTATOR LAIN’Y TOLOL… JNGAN2 KAMU SLAH SATU DARI MREKA…. DSARRR BANGGSATTTT…. DSAR BNAGSATTTT.. AKU BENCII… AKU BENCII… SANGATTTT SMA DEWA DAN YANG MKAN BAYI PNJUAL BAYI, DAN SMUA’Y YG BKERJA BT MKANAN TRKUTUK ITU…

73. widi ganteng - Mei 23, 2011

toooooooooooooooooooolooooooooooooooool,…….
looooooontooooooooooong,………….
booooooooooooooodoooooooooooong,………..

74. Kaskus Geek - Mei 24, 2011

wah parah tu orang gak punya agama apah ..

75. cindy - Juni 18, 2011

Ngapain saling menghujat… Diri sendiri blm tentu benar… Apalagi menghujat org ada karmanya sendiri… Lebih baik intropeksi diri sendiri dech drpd ginian yg belum tentu kita tau kebenarannya… Klo merasa diri sdr beriman mikir pake otak ga usah pake mulut… Gini lah indo, gimana bisa berkembang kena provokator dikit ud lsg meledak2… Ckckckckck…

76. angabgs - Oktober 4, 2011

manusia kafir yang makan janin,,,gila dia makan dirinya sendiri apa d sana kekurangan bahan makan ya ampe bayi di makan><biar tuhan yg memberi balasan !!! duhh mual banget kebelakang dulu huuueeeeekkkk

77. yulius - Maret 12, 2012

itulah jeleknya orang indonesia, makanya ada apa apa langsung dijudge.. mengutuk dan menyumpahi orang… saya mencoba membahas netral tentang hal ini.. coba anda ikuti langkah saya..
1. download http://www.impulseadventure.com/dl.php?file=JPEGsnoop_v1_5_2.zip
2. cek foto terkutuk.jpg yang ada di blog ini menggunakan software JPEGsnoop diatas
3. akan didapatkan informasi bahwa gambar diatas merupakan HASIL REKAYASA PROGRAM.. BUKAN DARI KAMERA..

nah apa akibat menyumpahi orang yang tidak bersalah ?? beradapkah itu ?

78. Saybia - Maret 21, 2012

ini ya cara utk atasi kepadatan penduduk, tapi ya ga gini juga kaliiiii…
manusia diciptakan dgn perasaan cinta kasih & akal budi, yg emosi melihat gambar ini, mreka adalah manusia. Tpi yg justru mau mncoba, mreka justru entah makhluk apa yg berwujud manusia tetapi tdk miliki perasaan cinta kasih & akal budi. Entahlah apakah ada spesies baru yg menyerupai manusia.
astaghfirullahal’adziiim…
Begitu banyak yang ingin miliki keturunan, begitu banyak yg ingin berbagi cinta kasih. Allah-ku, bagaimana hukuman utk yg 1 ini?
Aku begitu kesal melihatnya. astaghfirullahal’adziim wa’atubu illaihi.
Manusia adalah makhluk paling sempurna yg tdk bisa disetarakan dgn makhluk ciptaan Allah yg lainnya kecuali hawa nafsunya yg terkadang menyerupai selain manusia.
Hei ibu2 daripada bayi2mu itu, laknat kalian di neraka yang sejahanam jahanamnya.!! kalian amat terkutuk & pantasnya mndapat tmpat yg lebih buruk daripada neraka jahanam.!!

79. nofrianz - Maret 25, 2012

Parah bgt ,,
manusia mkn manusia ,,,
Terkutuk lah si’KOKY ny.

80. Noyawi wardani - Juni 26, 2012

gila bnr…….zaman skrg msih ada yg namany kanibalisme

81. zidni ilma - Juli 7, 2012

ya allah ,,adaa yah manusia yg kya gtuu ,,coba klo anak nya sendiri yg di bikin makanan itu ???Astaghfirullah

Neny - November 19, 2012

Astaghfirullah hal adzim…
Laknatullahi ‘Alaik.
fii Naari Jahannam!

82. buyung hariman - Desember 27, 2012

biadap kanibal emang,,, mungkin inggak adalagi yang bisa dimakan ,,, hiiiiiii mudah2an diakhirat mereka dimakan oleh janin yang mereka makan

83. chicacantik - Januari 7, 2013

dasar manusia tidak tau diri

84. Gilang - Juli 19, 2014

Setau gw si karena di china itu penduduknya padat,dan karna sakin padatnya satu keluarga cuma boleh punya anak maxsimal 2. kalo lebih ya harus ngeluarin uang pajak yang cukup besar kalo gk mampu ya di kasih pemerintah buat di godok,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: