SPIDERMAN 3

THEATRE 21

Tempat : Royal Plaza 21
Jl. A Yani (sebelum layang Wonokromo)
Waktu : 9 Mei 2007 Jam 16.20 BBWI
Judul : SPIDERMAN 3
HTM : Rp 15.000

Spiderman 3 memang fenomenal. Sudah 2 kali cari ticket, selalu kehabisan. Ada juga yang jam 22.00, kan udah ngatuk. Akhirnya dengan terpaksa ngambil ticket jam 16.20, itupun dapat paling depan….Huh…
Jam 3-an sore cabut dari kantor, khan mau nonton. Ya..Ampuunnnn.. Ternyata trafic sangat padat, terpaksa deh pake’ jurus Angkot. Akhirnya sampai juga dirumah jam 15.45 dan langsung cabut !! Motor nggak dimasukin, lampu belum dinyalain he…he….he… LUPA !!!!
Sopir_mode di sett ke angkot. Serrr……. dan sampai di Royal masih jam 16.15, lega… tapi begitu masuk Studio 1, extra sudah abis dan langsung ke film. Film seru. BAK! BUK! BAK! BUK! dan akhirnya jam 18.30 selesai. Rencananya langsung belanja, tetapi karena ada yang kelupaan (motor dan lampu) jadi langsung pulang aja.
Comment :
Ayah : Pusing, layarnya terlalu dekat. Filmnya biasa aja. Kurang nyaman.
Ibu : Pusing juga,.
Didi : Bagus, kapan kapan nonton lagi ya !!!
Puput : Nggak uenak, gelap, pingin pipis terus, dingin (padahal udah pake kaos kaki). Ndak mau lagi kecuali filmnya Barbie

Pos ini dipublikasikan di bayu pancoro, My Family. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s