Perpisahan

Surabaya, Perpisahan TK Mutiara pada hari Minggu pagi 24 Juni 2007 sampai siang dilaksanakan di RM. AGIS di daerah Menanggal – Waru bersebelahan dengan masjid AL- Akbar (MAS) Surabaya. Untuk persiapan acara ini sudah dilakukan jauh jauh hari, dan yang kebagian paling sibuk ya MAMANYA PUPUT. Dari narik iuran, cari kostum, sampai snack dll. karena saking sibuknya saat berangkat, undangannya malah ketinggalan.
Acara diselenggarakan di hall depan dengan ruangan yang nggak luas-luas amat. Panggung dipasang ditengah-tengah dan dekorasi seadanya by orang tua murig sendiri (kalau nggak salah sampai rumah jam 11 malam. Kursi disediakan pas sesuai undangan dan untuk ganti kostum berada di ruang samping.
Puput (6,5 th) mendapat peran sebagai penari dengan tarian Bandeng Nener. Make-up dari pagi tetapi baru dapat giliran jam 10.30 ( kacian deeeh..). Ditempatkan di barisan tengan depan, mungkin karena terlalu atraktif dan senyum tak pernah lepas dari bibirnya. Tak lupa acara ritualnya yaitu garuk garuk kepala….GATAL…..
Saat pembagian penghargaan PUPUT memperoleh juara I di kelasnya, seperti dugaan semula. Hadiah berupa trofi seperti emas. Sayang seribu sayang di akhir acara trofi tersebut patah karena tersenggol mamanya Anggi. Dan tangispun tak bisa ditahannya. Terdakwa hanya bisa berucap maaf kepada Puput.
“Kepompong kupu – kupu
Kacian dech Luuu…
Selamat Ya Puuuuuuut !!!!
Pos ini dipublikasikan di My Family. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s