10 Tahun

Hari ini tepat sepuluh tahun yang silam,  di siang hari yang panas kulaksanakan akad nikah. Panas dingin, gugup, grogi, demam panggung, bingung ,senang , gembira, bercampur jadi satu. Untung larinya ga ke perut seperti biasanya.

 

“Saya terima nikahnya bla….bla…bla… dst.”

 

“Sah ?” tanya pak Penghulu.

 

” Saaaaah ..!” jawab para hadirin semua.

 

Plong ..! Lega rasanya, hanya tinggal upacara upacara saja. Huh.!

 

Sepuluh tahun setelah melewati berbagai keadaan, alhamdulillah kami masih diberikan kekebersamaan dan kekuatan oleh-Nya. Semoga kami selalu dalam lindungan-Nya dalam melanjutkan kehidupan di dunia ini.

Hah..! Pemerintahpun nggak mau ketinggalan memberikan hadiah, yaitu dengan menaikan harga LPG 12 Kg yang merupakan salah satu kebutuhan pokok per 1 Juli. Sekarang jadi 63rebu di pertamina, sampe user mungkin 68 atau malah 70 rebu kalee. Healaaah…dulu katanya negara kita kaya dengan gas alam sehingga rakyat harus mengkonversi BBM ke LPG agar lebih murah. Dengan asumsi karena surplus gas sehingga harganya pasti murah. Ndak taunya yang masih murah ya gas kentut !

 

Kebetulan hari ini, mBah uti Blitar dan Risa di Surabaya. Sekalian untuk menandai hari ini acaranya adalah “makan” di D’COST Seafood Restoran yang katanya mutu bintang lima dengan harga kaki lima. He…he…he…

 

Pos ini dipublikasikan di bayu pancoro, My Family. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s