D’COST SEAFOOD RESTO

D\'COST

Mutu Bintang 5, Harga Kaki 5

Itu adalah motto mereka. Konsep restoran ini sangat menarik, memberikan imej menjual makanan enak dan penyajian mewah dengan harga yang murah, kaki limalah. Dan terbukti jurus ini berhasil, ini terlihat saat jam jam makan restoran ini akan dipenuhi oleh pengunjung baik siang ataupun malam.

Suasana D’Cost memang terlihat wah! Dengan desain yang modern simple nan nyaman. Wastafel dan toilet juga sangat terjaga kebersihannya. Jangan terkejut saat waitressnya datang, yang dibawa bukannya buku nota kecil/ bon tetapi sebuah PDA yang terkoneksi dengan jaringan. Semua pesanan akan di cetak di atas thermal paper yang kemudian ditempel di meja. Setiap menu yang datang dari dapur maka item itu akan dicoret dengan kuku.

Seperti namanya, menu makanan mayoritas adalah seafood. Tetapi ada juga sih nasi goreng, bihun dkk. Dan yang akan menarik adalah saat membaca menu Nasi Putih Rp 500,00 sepuasnya dan the Rp 100,00 sepuasnya. Mana ada harga segitu di kaki lima. Inilah kehebatan promo mereka. Untuk menu yang lebih detail bisa di lihat di http://www.dcostseafood.com/menusurabaya.asp.

Untuk urusan murah, sepertinya harus cermat dalam memilih menu. Jika tidak maka biaya yang dikeluarkan sama sama gede juga alias bukan kaki lima lagi. Dengan harga yang jelas tertera belum termasuk PPN seharusnya bisa mendapatkan harga yang murah. Tetapi sepertinya kunci murahnya terletak pada minumannya. Selain Teh Tawar dan manis lainnya terbilang mahal. Untuk Lauk dan sayur ada yang mulai harga 5rebu, 8 rebu sampai paling mahal 86 rebu. Mungkin kombinasi agar murah ya nasi lauk yang 4.8rebu dan teh tawar.

Ada dua lokasi D’Cost yang telah dibuka di Surabaya yaitu di depan PTC (Surabaya Barat) dan Royal Plasa lantai UG di Wonokromo. Jika ingin bersantai tanpa belanja lain lain sepertinya yang di depan PTC lebih enak.

Pos ini dipublikasikan di bayu pancoro, My Family. Tandai permalink.

2 Balasan ke D’COST SEAFOOD RESTO

  1. NUNO berkata:

    JANGAN PERNAH MAKAN DI DCOST PURI INDAH, KARENA MANAGERNYA KAYA PREMAN DAN SEMUA WAITRENYA GAK KOMPETEN SAMA GAWEANNYA, DAN MENUNYA GAK LENGKAP

  2. bayupancoro berkata:

    Wah…
    Untung saya di Surabaya nggak pernah nemuin kejadian seperti Nuno. He…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s