EXTREME KULINER (Makanan Terkutuk !)

Exteme Kuliner, pernah mendengarnya ?? Menurut presepsi saya, extreme kuliner adalah makanan dengan bahan dasar yang berbahan dasar bahan yang tidak umum dikonsumsi seperti ular, biawak, cacing dll. Tetapi mungkin untuk sebagian orang bahan tersebut sudah umum di konsumsi sehingga mereka tidak menganggap sebagai hal yang extreme.

Beberapa tahun silam saya pernah membaca bahwa disuatu tempat di China menyajikan menu Sup Placenta .! Ya benar placenta, yang merupakan suatu organ dalam rahim pada masa kehamilan yang memberikan nutrisi dan melindungi janin sewaktu dalam kandungan. Saya nggak tahu apakah ini oleh orang orang setempat dianggap extreme kuliner ? Tetapi bagi saya, sebelum melihatpun perut saya sudah mual.

Hari ini saya temukan lebih gila lagi. Ini telah dimuat di beberapa blog dengan judul “MAKANAN TERKUTUK”.  Ternyata yang dimaksud adalah “sup janin manusia”.! Astaghfirullah… Sungguh mereka bukanlah manusia. Dan sekali lagi ditemukan di China, untuk lebih lengkap silakan ikuti link ini ( makanan ).

 

Manusia adalah makhluk ciptaan-Nya yang berakal budi. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk mempermudah kehidupan didunia. Tetapi sudah seharusnya dalam berusaha bertahan hidup tetaplah ada batasan- batasan/ norma.

Pos ini dipublikasikan di bayu pancoro, Sekitar Kita. Tandai permalink.

100 Balasan ke EXTREME KULINER (Makanan Terkutuk !)

  1. alex berkata:

    Di kasih uang 10 milyar aja gua ogah lihat apalagi makan . lebih takut dosa sih . Apa mereka nggak kenal namanya dosa Astaghfirullah….!

    ##
    Kalo dosa itu nggak ada apa masih mau ?? Tapi bener ngeliat gambarnya aja dah mau munt** ! Jangan kawatir ini nggak ada di mall mall Indonesia kok…

  2. antik berkata:

    pantas aja di negeri mereka banyak bencana, longsor, banjir, deelel. jadi inget kaum nabi Luth, Kaum Tsamud, Kaum Nabi Nuh deelel.
    itu beneran ga’ sih.. bukannya itu suatu kejahatan?? kok ga’ ada yang nindak?

  3. natha berkata:

    brengs** tuh orang yang ngebikin n’ makan sop bayi…
    geli gw ngeliadnya…
    emunk manusia” ntu gk tw dosa n’ kurang bersyukur,udh enak d’kasi kaldu ayam,sapi n’ laen” yang gk salah masih jga ngebikin yang aneh” n’ d’larang…

  4. D@n'z berkata:

    manusia emang rakus2, sudah dari tumbuh-tumbuhan di makan hewan berbagai jenis jg di makan sekarang sesama manusia jg d makan, ck..ck..ck…. mungkin untuk kedepan manusia makan apa lagi ya!!!!!!!!!!!!!

  5. rizky wahyuni berkata:

    y gak gak z deh…….

    gw ma gah bgt makan
    mang mreka g mikir pha???????
    ya allah kiamat da mau dekat msh juga makan kyk gtu

  6. fadil_fael berkata:

    laknattulla,manusia yang demikian.
    dajjal aja ngak mau makan manusia,tapi zaman telah berubah …..dasar manusia terlaknat dimuka bumi.
    kalo ketemu orangnya yang melakukan seperti itu,biar aku ganyang mentah2 biar terbalaskan ruh bayi.
    wassalam

  7. sugih berkata:

    anjink modar lu yang bikin sup!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Ya Allah….! Beri mereka hidayah dan balas semua perbuatan mereka. karena yang dikorbankan tersebut adalah darah daging yang tidak berdosa. dan maafkan semua perbuatan mereka……………..!

  9. @lodeg# berkata:

    saya do’akan yang melakukan perbuatan seperti itu masuklah ke NERAKA ZAHANAM.

  10. Rin berkata:

    Orang cina aneh”….
    astaga…
    makanannya…..
    mw muntah gw…
    hoeQ~

    pada gak punya agama apa…
    untung gw punya agama..

  11. iyonk berkata:

    manusia macam apa tuh?!!!!!
    mao jadi kaum kanibal kali yeeee,tar lama-lama ada sup toket lagi!!!!!!

  12. iis berkata:

    ya..allah apa mereka tu nggak punya perasaan sampai bayi aja di bikin sup ,se tau q sich yah sup itu dari sayuran n’ daging yg halal…Dasar orang ngk punya perikemanusian ,q sumpahin lu n9k punya anak

  13. eby berkata:

    gilla banget dossa tuh !!!

  14. begazuLLL berkata:

    Astaghfirullah,, orang bukan sich yang makan sop bayi,???
    ga da rasa kasiannya,?? rasa kemanusiannya mana,???
    ga da makanan yang bisa dimakan lagi apa selain bayi,???
    zaman dah edan,, sumanto aja dah tobat,!!!
    tobat buuuu,, sebelum da flu bayi,???

  15. hendrixcs berkata:

    panteek orang chino ko mah !!

  16. kariayam berkata:

    gak punya otak tuh yg mo makan ke’ gitu
    LAAAKKKKKNAAAATTt

  17. Alan Hopus berkata:

    shit…. orang-orang goblok kaya gitu gak pantes lagi di panggil manusia!!!! GO TO HELL CHINESE KANIBAL….. MOTHER FUCKER

    >> Ya…ya…ya.. Tapi jangan mengumpat dong … Trims

  18. sigit berkata:

    amit2 cabang bulu tangkis

  19. putrheea berkata:

    subhanallah…..
    astaghfirullah…
    aku mau muntah ngeliatnya

  20. Abedal berkata:

    SEGANAS-GANASNYA BINATANG GAK ADA YANG MAKAN BANGSA / JENIS SENDIRI. INI SUDAH LEBIH DARI BINATANG…. INILAH JADINYA MANUSIA YANG SUKA MAKAN APA SAJA…. AKHIRNYA KARENA SEMUA SUDAH DIMAKAN, JADINYA MANUSIA SENDIRI YANG DIMAKAN… BIADAB ! LAKNAT !
    BAGI BANGSA YANG “INI” MEMANG GAK ADA LARANGAN UNTUK MAKAN APAPUN….. LIAT AJA OBAT-OBATANNYA, BINATANG YANG PALING MENJIJIKKAN PUN DIJADIKAN OBAT…. DASAR RAKUS, TAK BERPRIKEMANUSIAAN… : SAMA AJA ORTU SI BAYI, YANG MASAK, YANG JUAL, JUGA YANG MAKAN…

  21. mas berkata:

    mungkin sudah akhir jaman kale…semua pada aneh2.

  22. drtommy94 berkata:

    Biasa aja ah!

  23. ulie berkata:

    ih sumpah……………….

    w mau d kzh 10 hiliun ja w kgk mau……………………

    astagfirulloh…………………….

  24. hamba Allah berkata:

    ANJINK ORANGG YANG MAKAN’Y !!!! JAHANAM ORANG YANG MASAKNYA

    GELUT JEUNG AINK …..

  25. juwita berkata:

    udah gila kale ibukny………………

  26. angga berkata:

    mang enak gitu rasanya sup bayi
    kasian banget tu anak
    gak ada dosa malah di bikin sup
    cacatos tu ortunya
    kalo ketemu orang yang bikin supnya
    wa jadiin sup juga

  27. AdhELia_CuTe berkata:

    MEREKA GA PANTES X DI SEBUT MANUSIA!!!!IBLIS BERWUJUD MANUSIA TUH BARU PANTES!

  28. ali berkata:

    “ASTAGFIRULLAHALADZIM”!!!!!!!!
    Mendingan makan sop kambing!!!!!!!!!
    klo ga semur jengkol!!!!!!!!!
    MANTAP!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. Vra berkata:

    Ya Allah,,,,,,

    itu orang ga inget sama dosa apa!!!!
    manusia laknat,,,,,,, biadap ,,, terkutuk,,,,,,,,!!!

    dia gak mikir apa,,, seandainya anak nya dibikin sop juga,,,,,
    manusia gk punya hati nurani…..
    GO TO HEAL AJA TUH ORANGGGGGG…………..
    tobattt,,,, bapak/ ibu,,,, inget anak ny…..

    ASTAGFIRULLAHALADZIM…………………….

  30. mr.x berkata:

    parah orang china biadab bikin makanan dari janin parah orang china bangsad gak punya hati nurani!!!!!!!

  31. si bungul berkata:

    di dalam kitab al-qur’an telah di sebutkan oleh allah ta’ala, bahwa derajat manusia itu lebih tinggi dari pada malaikat, namun juga bisa lebih rendah dari pada binatang, sungguh iblis telah berhasil dalam melaksanakan tugas nya, yaitu menggoda anak cucu adam, sehingga NERAKA pun terlihat seperti SURGA.

  32. sarah berkata:

    najjiiizz…
    setan 2 orng yg kaaih ide kya ge2…..
    GOBLOK…

  33. ditya winona r berkata:

    sadis banget.belum pernah punya anak kali ya tuh abang.walaupun w masih SMP tapi ini sadis bayi.apa rasanya?????? dosa iya enak enggak ihhhh sadis 1.000.000x.mending dihilangin deh tempat gituan…BIADAB……

  34. lia berkata:

    Biadab!!!.. Begitu banyak suami istri yang menginginkan anak!!! Tapi KAU china!!! akhh… g sanggup deh!!!! Terkutuklah Kau

  35. ELDI JHONTHA berkata:

    ASSSSSSSTAGHHHHHHHHHHHHHFIRULLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH
    KIAMAT SUDAH DEKAT
    NAUZUBILLAH MIN ZALIK

  36. Dewa berkata:

    slow aja x emang itu pilihan hidupnya paen u koar2 TOLOL XXXXXXX…

  37. fanny berkata:

    astagfirullah………………………….
    mending mati dari pada gw makan manusia……..
    emang ga punya otak tu orang……..

    jijik gw…………

  38. acha&fitri berkata:

    ikh……serem bngtz sikh…….
    ithu kan anak baby
    siapa iiank mau makan na khu kasik 1 juta dekh …….

  39. hanya c dewa doank pembaca yg g’ pny otak, org bqn n’ mkn sup bayi tanggapannya kaya gt. klo darah dging lu yg d’sup baru tw rasa lu dsr SINTING..!!!!!!!!!!!!


    Sent on a phone using T9space.com

  40. INSYAPLAH WHAI MANUSIA HIDUP DIDUNIA INI HNYA SMNTRA. WT ORG YG TRLBT ATS SMUA TU MGA CPT D’BKA KN HT UTK BRTOBT….! MDH2N ALLAH MMbRIKN PRNGTN AGR KLIAN SDR


    Sent on a phone using T9space.com

  41. dasar yg mskny binatanggggg…….kau aja yg mkn sndr ma keluargamu. dasar anjing kau.

  42. FAUZAN berkata:

    MUNGKIN BENAR KATANYA MAMA LOREN, KIAMAT SUDAH DEKAT,TAPI YANG AKU PASTIKAN DI CINA YANG HANCUR DULUAN..ASTAUFIRULLOH……

  43. SILVI berkata:

    DASAR ORANG KAFIR,COBA ADA DI DEPAN MATAKU LANGSUNG AKU HANCURKAN TEMPAT ITU DAN ORANGNYA AKU BUNUH SEMUA,JELASSSSSSSSSSSS ORANG CINA ANJING

  44. amrozy berkata:

    bangsattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………………….

  45. ecco berkata:

    haaaaaaaaaaaannnnciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkk……………..
    bangsssssssssaaaaaaaattttttttttttt………………..
    nneeeerrraaaaaaaaakkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    jjjjjjjjaaaaaahhhannnaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmm…………..

    >> Aduhhh.. kok jadi ajang mengumpat ???

  46. Dinda berkata:

    astagfirullah!! allahuakbar!! :(( mudah-mudahan die dibales sama Allah SWT , amin! :P

  47. Vee_raa berkata:

    Jahat bgt yang makan n yang bikin..kok tega liat bayi kecil ga berdosa gt di mangkuk…ya allah beri tempat mulia bwt bayi malang itu…

  48. tan cui lan seng berkata:

    woi enak coy – moga2 di indonesia ada….

    amien amien ya robal alamin

  49. kecuk berkata:

    ternyata benar ada manusia lebih jahat daripada anjing!!!

  50. angga berkata:

    hiiiii… menjijikan… !!

  51. syam berkata:

    mgkin org cina x da agama kali ya….yg sggup mkn org yg x dosa seperti itu lo..?

  52. syarif hidayatullah berkata:

    hanya manusia bodoh yang ga punya rasa kepprimanisian yang tega melakukannya……..
    kiamat sudah d depan mata kita……..

  53. keylha berkata:

    bneran ne rank ……ga brperikmnusiaan bnerrr….
    ga sdar dosa na dh nmpuk,,,,d tmbh ge ma dosa eank ne…
    bsedzzz dah…….

  54. munandar berkata:

    uh…
    dasar gak punya perasaan,pakai alasan obat awet muda segala..dasar taiwan. tai..!!

  55. very berkata:

    gilee benar tu orang,…ga ad prikemanusiaan, biar ga ada lagi yang bisa dimakan di dunia ini, tobat dah gw mau makan yg begituan…haram…..

  56. very berkata:

    hai orang2 yg beriman, yg tidak beriman tidak hai….

  57. jaky berkata:

    gmna klo negara cina di bumi hanguskan biar hilang peradaban itu dan anak cucu kita tidak tahu hal seprti itu!

  58. Indry berkata:

    iiihh …
    manusia dibikin sup ???

    ga da makanan yg Laen pa ?

    iihhh ..
    amit-amit ..

  59. indra taro berkata:

    dah saya duga,,china memang keturunan karnivora…semua serba mentah…kalau nggak ada uang ,,mungkin keluarganya pun dimakan,,,dasar pekerjaan setan,

  60. Yen annisa berkata:

    ya allah swt..manusia kyk apa ne ya allah swt?gk pny prsaan ank byii msk di gtuin.ya allah mudh2an orng yg buat gtu msk k neraka zahanam slmny.gk pny prsaan..anjritt..

  61. wana berkata:

    puehhhh,,,pengen muntah sklipun i2 memiliki mcm khsiat slh stux dlh bkn awet muda gk bkln dech….iuwww ogah….

  62. putra berkata:

    jamaN udah edaN emang gk?? ada lg makaNan yg lain apa makaN manusia tu sama aja SETAAAAAAAAAAN harimau/maCan aja makan manusia dia langsung bunuh dri ni lg manusia makn orok mati nya g bisa dikubur

  63. salem berkata:

    mereka tu kan tuhan nya gak ad

  64. lailayesi berkata:

    Yesi :KLO GITU SIH MENDINGAN QW MATI DARI PDA MAKAN MANUSIA.

    Laila : lo’ gwe sich cman bsa ucapin astaghfirullah,,, knapa ad manusia iank tega mkan sesama (kanibal) kata.na org2 china tuch pinter2 tpie ko’ gug bsa mikir sosialisme dikit yach,,,, huft

  65. Penegak Kebenaran berkata:

    Ga perlu ngata-ngatain CINA, ‘KAFIR’, apalagi ngedoain orang-orang Cina masuk neraka segala. Tidak perlu memanfaatkan momen artikel blog ini untuk menumpahkan rasa sentimen sama orang Cina.

    Yang kaya gitu bukan cuman di Cina doang, di Jepang dulu juga ada sejarah fetal soup (dari bayi aborsi). 37 suku Indian juga diketahui kanibal, beberapa suku Aborigin, Papua, dll.

    Mau yang lebih kejam di dunia modern? Nih silakan kata-katain dan kutuk deh bangsa yang katanya beragama (Indonesia):

    Orang Dayak makan daging korban pembunuhannya (dengan alasan takut dikejar sama arwah korban). Search di Google “Borneo Cannibalism” banyak fotonya – terutama pas rusuh Dayak Madura – ada foto polisi dan orang Dayak gotong2 sisa bangkai anak kecil yang abis dibunuh dan dimakan, kaki orang dimakan, dll.

    Sering kita dengar di TV orang gali kubur orang dewasa, perawan, dan anak-anak untuk diperkosa dan dimakan dagingnya.

    Masih ingat Sumanto?

    Masih ingat Mbah Jiwo?

    dll dll.

    Karena beberapa orang melakukan hal yang begitu, jangan satu bangsa dikutuk dong. Padahal bangsa sendirinya lebih parah.
    Oh ya, btw foto sop bayi itu hoax loh, udah lama banget gua liatnya. Tercantum di museumofhoaxes sebagai salah satu hoax yang pernah terkenal (dilengkapi faktanya) – foto palsu yang dibuat di salah satu dapur Canton, PRC.
    Orang Cina palsu tuh fotonya, kita bangsa Indonesia yang asli kanibal dan terbukti – beberapa pelakunya malah masih hidup di penjara!!

  66. Penegak Kebenaran berkata:

    Btw, sumber penulis bilang dari restoran di Tongwan, Taiwan kok pake mata uang RMB(Renminbi). Belakangan malah ngomongin tentang pemerintah China. Ehhh ujung-ujungnya pengunjung blog jadi ngata-ngatain dan mengutuk China.

    Ati-ati jadi fitnah..fitnah lebih kejam dari kanibalisme lohh.. hehe

  67. angel berkata:

    pesong, ga ada krjaan . mnding makan eek lo sndri aj!!!!!!!!

  68. IWAN FAKHRUDDIN berkata:

    aSTAGHFIRULLAH HAL’ADZIM…. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN JALAN YANG TERANG BAGI MANUSIA KOMUNIS CHINA YANG MELAKUKAN INI

  69. IWAN FAKHRUDDIN berkata:

    Astaghfirullah Hal Adzim… semoga Allah memberikan jalan yang terang bagi manusia komunis di China yang melakukan ini. Makanan yang dibuat aja seperti itu. Makanan terkutuk….. dan manusianya juga terkutuk……

  70. ALUH berkata:

    BANGSAT,, SAPA AJA YG MAKAN BANGSA’Y SNDIRI… YG BKIN’Y YG JUAL’Y YG MAKAN’Y DAN YG BRPERAN D DALAM’Y BT MNJADIKAN BAYI SBAGAI MKANAN.. MREKA ITU BANGSATT….. BANGSATTT…. BANGSAT… N BT KOMENTATOR YG NAMA’Y DEWA JG BANGSATTTT……….

  71. ALUH berkata:

    PENGUMUMAN…. BUAT KOMENTATOR YANG NO. 37 DEWA .. BUAT KAMU BBAAAANNNGGGSAAATTTTT…. ANJIIING,,, SEETTTAAAANNNNN… BUKA’Y KAMU IBA.. MLAH KAMU BILANGIN KOMENTATOR LAIN’Y TOLOL… JNGAN2 KAMU SLAH SATU DARI MREKA…. DSARRR BANGGSATTTT…. DSAR BNAGSATTTT.. AKU BENCII… AKU BENCII… SANGATTTT SMA DEWA DAN YANG MKAN BAYI PNJUAL BAYI, DAN SMUA’Y YG BKERJA BT MKANAN TRKUTUK ITU…

  72. widi ganteng berkata:

    toooooooooooooooooooolooooooooooooooool,…….
    looooooontooooooooooong,………….
    booooooooooooooodoooooooooooong,………..

  73. Kaskus Geek berkata:

    wah parah tu orang gak punya agama apah ..

  74. cindy berkata:

    Ngapain saling menghujat… Diri sendiri blm tentu benar… Apalagi menghujat org ada karmanya sendiri… Lebih baik intropeksi diri sendiri dech drpd ginian yg belum tentu kita tau kebenarannya… Klo merasa diri sdr beriman mikir pake otak ga usah pake mulut… Gini lah indo, gimana bisa berkembang kena provokator dikit ud lsg meledak2… Ckckckckck…

  75. angabgs berkata:

    manusia kafir yang makan janin,,,gila dia makan dirinya sendiri apa d sana kekurangan bahan makan ya ampe bayi di makan><biar tuhan yg memberi balasan !!! duhh mual banget kebelakang dulu huuueeeeekkkk

  76. yulius berkata:

    itulah jeleknya orang indonesia, makanya ada apa apa langsung dijudge.. mengutuk dan menyumpahi orang… saya mencoba membahas netral tentang hal ini.. coba anda ikuti langkah saya..
    1. download http://www.impulseadventure.com/dl.php?file=JPEGsnoop_v1_5_2.zip
    2. cek foto terkutuk.jpg yang ada di blog ini menggunakan software JPEGsnoop diatas
    3. akan didapatkan informasi bahwa gambar diatas merupakan HASIL REKAYASA PROGRAM.. BUKAN DARI KAMERA..

    nah apa akibat menyumpahi orang yang tidak bersalah ?? beradapkah itu ?

  77. Saybia berkata:

    ini ya cara utk atasi kepadatan penduduk, tapi ya ga gini juga kaliiiii…
    manusia diciptakan dgn perasaan cinta kasih & akal budi, yg emosi melihat gambar ini, mreka adalah manusia. Tpi yg justru mau mncoba, mreka justru entah makhluk apa yg berwujud manusia tetapi tdk miliki perasaan cinta kasih & akal budi. Entahlah apakah ada spesies baru yg menyerupai manusia.
    astaghfirullahal’adziiim…
    Begitu banyak yang ingin miliki keturunan, begitu banyak yg ingin berbagi cinta kasih. Allah-ku, bagaimana hukuman utk yg 1 ini?
    Aku begitu kesal melihatnya. astaghfirullahal’adziim wa’atubu illaihi.
    Manusia adalah makhluk paling sempurna yg tdk bisa disetarakan dgn makhluk ciptaan Allah yg lainnya kecuali hawa nafsunya yg terkadang menyerupai selain manusia.
    Hei ibu2 daripada bayi2mu itu, laknat kalian di neraka yang sejahanam jahanamnya.!! kalian amat terkutuk & pantasnya mndapat tmpat yg lebih buruk daripada neraka jahanam.!!

  78. nofrianz berkata:

    Parah bgt ,,
    manusia mkn manusia ,,,
    Terkutuk lah si’KOKY ny.

  79. Noyawi wardani berkata:

    gila bnr…….zaman skrg msih ada yg namany kanibalisme

  80. zidni ilma berkata:

    ya allah ,,adaa yah manusia yg kya gtuu ,,coba klo anak nya sendiri yg di bikin makanan itu ???Astaghfirullah

  81. buyung hariman berkata:

    biadap kanibal emang,,, mungkin inggak adalagi yang bisa dimakan ,,, hiiiiiii mudah2an diakhirat mereka dimakan oleh janin yang mereka makan

  82. chicacantik berkata:

    dasar manusia tidak tau diri

  83. Gilang berkata:

    Setau gw si karena di china itu penduduknya padat,dan karna sakin padatnya satu keluarga cuma boleh punya anak maxsimal 2. kalo lebih ya harus ngeluarin uang pajak yang cukup besar kalo gk mampu ya di kasih pemerintah buat di godok,,

  84. Having read this I believed it was very enlightening.
    I appreciate you spending some time and effort
    to put this informative article together. I once again find myself personally spending a
    significant amount of time both reading and commenting. But so what, it was
    still worth it!

  85. klicken berkata:

    I got this website from my buddy who informed me on the topic
    of this site and now this time I am browsing this web site and reading very informative posts at this time.

  86. Definitely believe that which you stated. Your favorite justification appeared to be on the net the simplest thing to be aware of.
    I say to you, I definitely get irked while people consider worries that they just do
    not know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without
    having side effect , people can take a signal. Will likely be back to
    get more. Thanks

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s