Terong 40 Cm dan Jagung 5 Tongkol, Inovasi SHI Usai Super Toy

Dikutip dari www.detik.com , semoga ini bukan mainan para orang orang atas seperti padi yang menggegerkan itu. Super Toy  ?? Apa ini mungkin diartikan Mainan orang orang Super ?? He..he…he.. ndak tau juga. Semoga sebelum bertindak ditanyaken ke hati nuraninya. 

Jakarta – PT Sarana Harapan Indopangan (SHI) sedang menyiapkan sejumlah produk pertanian inovatif selain padi Super Toy HL-2 yang membuat ngamuk para petani. Produk itu antara lain terong dengan panjang 40 cm dan jagung dengan lima tongkol.

“Jangan kaget panjang terongnya 40 cm. Cukup besar kan? Nah kalau jagung tongkol dua kan sudah ada, yang ini jagung dengan 5 tongkol,” kata Heru Lelono saat berbincang dengan detikcom, Senin (8/9/2008).

Selain terong dan jagung istimewa itu, PT SHI juga menyiapkan cabe dan pepaya. “Pepaya ini merupakan perkawinan dari pepaya Bangkok dan pepaya dalam negeri. Kalau berbuah, jarak antara pepaya dengan tanah hanya sekitar 10 cm,” jelas Heru.

PT SHI telah dua kali membuat geger dengan dua produknya yakni blue energy dan padi Super Toy. Launching dua produk itu dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pos ini dipublikasikan di Iptek, Sekitar Kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s