Arsip Bulanan: Desember 2008

Pemilu Yang Sebenarnya Akan Datang

Akhirnya negara ini akan menyelenggarakan Pemilu yang sebenarnya di tahun depan. Keputusan MK mengenai caleg yang terpilih adalah yang mempunyai suara terbanyak menjadi intinya. Patut diberikan apresiasi yang positif dengan adanya putusan MK kali ini

Dipublikasi di Sekitar Kita | Meninggalkan komentar

TOP Post di WordPress

Setiap kali login ke dasbor wordpress yang “id”, salah satu yang menjadi perhatianku adalah “Tulisan teratas dari seputar WordPress.com”. Kenapa, kalau seperti koran dan majalah mungkin ini yang akan menjadi headline media tersebut, karena yang paling banyak dibaca dan sepertinya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bayu pancoro, Sekitar Kita | Meninggalkan komentar

SPBU Tuntut Kompensasi Terkait Turunnya Harga BBM

Saya nggak tau, apakah pemerintah yang keterlaluan atau pengusahanya yang nggak tau diri.  Disaat BBM mau naik tentunya SPBU mendulang banyak untung, antrian panjang pasti terjadi di halaman SPBU. Omset jelas naik tajam, dan kalau sampai jam 00.00 stok masih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bayu pancoro, Sekitar Kita | Tag , , | 1 Komentar

Dasbor WordPress Baru

Ihh..! Baru 2 (dua) hari ditinggal karena ada sesuatu sehingga ga bisa connect, hari ini buka dasbor WP terbengong bengong. Kirain salah masuk , eh ternyata sudah berubah. Sepertinya lebih powerfull, tapi coba coba dulu deh…

Dipublikasi di bayu pancoro | Tag | Meninggalkan komentar